Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Benteke Mengaku Siap Tempur Lawan Chelsea

Christian Benteke
Agen Judi Bola Online Terpercaya 2016 : Berita Bola - Striker Liverpool, Christian Benteke, menegaskan dirinya sudah fit dan siap menghadapi big match lawan Chelsea Sabtu (30/10) besok di Stamford Bridge.

Penyerang asal Belgia itu sempat tampil kala Liverpool bermain lawan Southampton. Namun setelah itu ia tak bisa tampil lawan Bournemouth karena mengalami cedera lutut.

Namun sehari jelang laga kontra Chelsea, striker 24 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya sudah pulih dan siap bermain lawan Chelsea.

Agen Judi Bola Terpecaya 2016 : "Saya baik-baik saja. Saya hanya merasakan sesuatu (di lutut saya) di laga lawan Soton pekan lalu. Sekarang itu sudah berlalu dan saya tak sabar melakoni laga lawan Chelsea," tegasnya di situs resmi The Reds.

"Cedera adalah bagian dari sepakbola namun saya mencoba melakukan segalanya agar bisa fit di sisa musim ini dan bermain di tiap laga. Saya akan mencoba bertahan selama mungkin di Melwodd agar bisa benar-benar fit

Agen Judi Bola
Benteke Mengaku Siap Tempur Lawan Chelsea Benteke Mengaku Siap Tempur Lawan Chelsea Reviewed by Unknown on 19.26.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: