Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

De Gea : Eto'o Finisher Terbaik Yang Pernah Saya Hadapi

Eto'o
Agen Judi Bola Online Terpercaya 2016 : Berita Bola - Kiper Manchester United, David de Gea mengungkapkan bahwa Samuel Eto'o adalah finisher sejati nan terbaik yang pernah ia hadapi.

Baru-baru ini, De Gea melakukan sebuah wawancara bersama situs resmi klub dengan topik 'with and against. Dalam wawancara tersebut, beberapa pertanyaan mengenai lawan dan rekan setim adalah salah satu topiknya.

Agen Judi Bola Terpecaya 2016 :  Dan saat ditanya mengenai sosok finisher terbaik yang pernah menjadi lawannya, kiper asal Spanyol itu menyebut nama mantan pemain Barcelona dan Chelsea, Samuel Eto'o.


"Ini sulit, karena begitu banyak. Tapi saya akan menyebut Samuel Eto'o sebagai finisher terbaik yang pernah melawan saya," ungkapnya di laman resmi klub.

De Gea sendiri memang pernah merasakan bagaimana ganasnya Eto'o dalam urusan mencetak gol. Yakni pada pertandingan Premier League pada 19 Januari 2014 silam, saat itu Eto'o menjebol gawang De Gea tiga kali dalam kemenangan 3-1 tuan rumah Chelsea kala itu.

Sementara satu gol balasan Manchester United dicetak oleh Javier Hernandez.

Agen Judi Bola
De Gea : Eto'o Finisher Terbaik Yang Pernah Saya Hadapi De Gea : Eto'o Finisher Terbaik Yang Pernah Saya Hadapi Reviewed by Unknown on 11.40.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: