Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Wenger : Premier League Bebas Doping

Arsene Wenger
Agen Judi Bola Online : Berita Bola -  Arsene Wenger mengaku ia tidak senang dengan standar tes doping yang diterapkan di dunia sepakbola saat ini, namun mengatakan bahwa ia yakin Premier League bebas dari pemain yang menggunakan zat penambah stamina.

FA belum lama ini dikabarkan ingin menggelar dialog dengan manajer Arsenal, usai ia membuat klaim pernah menghadapi tim yang para pemainnya menggunakan doping.

Namun ketika ditanya mengenai bagaimana sepakbola dunia menghadapi ancaman doping, Wenger mengatakan pada beIN Sport: "Tidak, saya tidak (puas-red).

"Saya tidak puas dengan tes doping yang ada karena saya percaya sampel darah pemain juga harus diuji. Uji urin merupakan sesuatu yang amat bisa direkayasa dan tidak bis secara tegas mengatakan apa saja zat yang ada di tubuh pemain.

"Saya berharap tidak ada masalah yang terlalu serius mengenai ini dan saya kira memang masih belum ada hingga saat ini. Saya kira di Inggris, di Premier League, saya sama sekali tidak melihat adanya tanda-tanda doping.

Agen Judi Bola Terpecaya 2016
Wenger : Premier League Bebas Doping Wenger : Premier League Bebas Doping Reviewed by Unknown on 07.04.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: