Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Pep Guardiola Lebih Memilih Arsenal Dibandingkan Klub Lain


Berita Bola : Secara mengejutkan pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola disebut memasukkan nama Arsenal dalam daftar destinasi klub yang selanjutnya akan ia latih pada musim depan.

Hal tersebut terungkap melalui sebuah pemberitaan di Daily Mail pada edisi Jum'at (18/12). Dalam berita tersebut, Pep tertarik melatih Arsenal karena ia memiliki kesamaan pandangan dengan karakter permainan yang selama ini di usung Arsenal di bawah asuhan Arsene Wenger.

Sebelumnya, Pep santer dikaitkan dengan tiga klub rival Arsenal di Premier League, Manchester United, Chelsea dan Manchester City.

Kans Pep untuk melatih salah satu dari tiga klub tersebut semakin menguat tatkala Chelsea memutuskan untuk sepakat berpisah dengan Jose Mourinho. Sementara dit empat lain Louis van Gaal tak kunjung memberikan sentuhan magisnya bersama Manchester United.

Pelatih yang karirnya menanjak bersama Barcelona ini memang santer disebut akan meninggalkan Bayern Munchen. Kontraknya di Allianz Arena akan pungkas pada akhir musim ini. Ia sebelumnya juga sudah mengkonfirmasi bahwa akan memutuskan masa depannya dalam minggu ini.

So, kita nantikan saja ya Bolaneters ke mana Pep Guardiola akan berlabuh pada musim depan.

Agen Bola Terpercaya 2016
Pep Guardiola Lebih Memilih Arsenal Dibandingkan Klub Lain Pep Guardiola Lebih Memilih Arsenal Dibandingkan Klub Lain Reviewed by Unknown on 20.37.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: