Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Amerika Selatan Tidak Mau Dukung Neymar Di Ajang Ballon d'Or


Berita Bola : Meski berasal dari Brasil, bukan berarti Neymar mendulang banyak suara dari Amerika Selatan di ajang Ballon d'Or 2015.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, pemain Barcelona, yang akhirnya finish di posisi tiga di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tersebut, hanya mendapatkan suara dari Cleber Machado - jurnalis asal Brasil dan Dario da Rosa - pekerja media dari Paraguay.

Begitu buruknya suara Neymar di Amerika Selatan, sampai-sampai andai Ballon d'Or 2015 hanya ditentukan dengan suara dari kawasan Amerika Latin, ia justru bakal finish di posisi empat. Eks Santos masih kalah dari Messi (102 poin), Cristiano Ronaldo (32), dan Luis Suarez (30).

Sebagai contoh, kapten Kolombia dan Uruguay, James Rodriguez dan Diego Godin, tak menganggap Neymar sebagai pemain terbaik. James leih memilih Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale. Sementara Godin memilih Suarez, Thomas Muller, dan Robert Lewandowski.

Bisa jadi, publik Amerika Selatan dibuat tak simpati dengan aksi kurang menyenangkan yang ditunjukkan oleh Neymar di Copa America 2015, di mana kala itu ia sempat terlibat keributan dengan pemain Kolombia, mendapat kartu merah, dan disanksi hingga turnamen berakhir.

Agen Bola Terpercaya 2016
Amerika Selatan Tidak Mau Dukung Neymar Di Ajang Ballon d'Or Amerika Selatan Tidak Mau Dukung Neymar Di Ajang Ballon d'Or Reviewed by Unknown on 10.47.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: