Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Chelsea Klub Istimewa Bagi Pato


Berita Bola : Alexandre Pato berterima kasih pada Chelsea, yang telah mewujudkan impiannya untuk bermain di Eropa kembali.

The Blues belum lama ini mengkonfirmasi bahwa mereka meminjam pemain Brasil dari Corinthians, dan mantan pemain AC Milan dikontrak hingga akhir musim ini.

Menyusul pengumuman tersebut, Pato menggunakan Instagram untuk menyatakan kegembiraannya bergabung dengan tim Premier League.

"Hari ini saya merasa benar-benar amat bahagia untuk menjadi pemain dari klub besar dan istimewa ini," tulis Pato.

"Saya tidak pernah menyerah dalam mewujudkan impian saya untuk kembali bermain di Eropa dan Chelsea membantu saya untuk mewujudkan impian tersebut."

"Terima kasih atas dukungan semua keluarga saya, Chelsea, dan juga fans!! Hari ini adalah hari yang membahagiakan.

Chelsea akan bermain melawan MK Dons di Piala FA pekan ini.

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Chelsea Klub Istimewa Bagi Pato Chelsea Klub Istimewa Bagi Pato Reviewed by Unknown on 11.33.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: