Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

HomeBolaLiga Indonesia PSM Makassar Bidik Dua Pemain Eks Klub Besar Brasil


Berita Bola : Pelatih asal Brasil, Luciano Leandro akhirnya resmi menukangi PSM Makassar. Luciano bukan sosok yang asing bagi sepak bola Indonesia, karena juga pernah bermain untuk PSM.

Berasal dari Brasil, Luciano pun langsung membidik pemain anyar dari kampung halamannya untuk membela tim berjuluk Juku Eja tersebut. Dua pemain eks Vasco da Gama, Carlos Eduardo Casto da Silva (striker) dan Jean Phelipe Dutra (gelandang), menjadi buruan PSM.

"Kami memilih Luciano karena dia adalah mantan pemain PSM. Lagipula kami sudah menjalin komunikasi dengannya sejak tahun lalu," ujar Manajer PSM, Sumirlan kepada wartawan. 

"Dia akan jadi pelatih sekaligus manajer tim. Nantinya, Luciano akan didampingi direktur teknik yang kemungkinan akan dijabat Syamsuddin Umar


Luciano diharapkan bisa bergabung dengan PSM pada pekan depan. Selain itu, mantan full-back Sriwijaya FC dan Timnas U23, Jajang Maulana, tertarik berseragam PSM.

Rencananya, pemain berusia 22 tahun itu siap terbang ke Makassar pada Senin (25/1/2016) untuk mengikuti seleksi. Sumirlan menyatakan, para pemain yang akan direkrut PSM adalah yang sesuai kebutuhan tim.

"Selain Jajang, ada juga gelandang asal Tulehu, Maluku, bernama Basri Lohy serta mantan pemain Perseru Serui, Ronald Mesido yang telah mengajukan lamaran kepada manajemen PSM,

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
HomeBolaLiga Indonesia PSM Makassar Bidik Dua Pemain Eks Klub Besar Brasil   HomeBolaLiga Indonesia PSM Makassar Bidik Dua Pemain Eks Klub Besar Brasil Reviewed by Unknown on 10.41.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: