Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Inter Milan Ingin Borong Trio PSG


Berita Bola : Inter Milan dikabarkan sudah memiliki rencana transfer yang jelas pada musim dingin kali ini. Salah satu yang direncanakan Inter adalah membeli tiga pemain asal PSG, demikian dilansir Sky Sport Italia.

Tiga pemain yang diincar Inter adalah Ezequiel Lavezzi, Adrien Rabiot dan Gregory van der Wiel. PSG dikabarkan siap melepas tiga pemain itu pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Kontrak Lavezzi dan Van der Wiel akan berakhir pada musim panas nanti. Artinya, jika tidak dijual sekarang, maka PSG beresiko kehilangan keduanya dengan status bebas transfer.

Sementara itu, Rabiot membuat murka para petinggi klub karena secara terbuka mengkritik minimnya waktu bermain yang ia dapat. Meski demikian, PSG disebut masih enggan melepas sang youngster demi persyaratan tampil di Liga Champions.

Inter kabarnya membicarakan transfer tiga pemain ini saat kedua klub bertanding dalam laga persahabatan beberapa waktu lalu. Inter merasa perlu memperkuat tim demi mempertahankan posisi puncak di klasemen Serie A.

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Inter Milan Ingin Borong Trio PSG Inter Milan Ingin Borong Trio PSG Reviewed by Unknown on 18.47.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: