Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Pelatih Napoli dan Inter Milan Berseteru, Ini Komentar Allegri


Berita Bola : Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tampaknya tak mau ikut terlibat dalam perseteruan antara pelatih Napoli, Maurizio Sarri dengan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini di perempat final Coppa Italia beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Sarri dan Mancini terlibat cekcok di pinggir lapangan saat Inter Milan menang 2-0 atas Napoli di perempat final Coppa Italia. Bahkan Mancini menuduh Sarri telah melakukan mengatakan hal rasis kepadanya dengan mengatakan dirinya homophobia.

"Saya tak berani menghakimi apa yang orang lain lakukan, terutama karena saya mengatakan bahwa anda butuh untuk mencari sendiri dalam situasi tertentu," ujarnya.

"Saya akan mengatakan bahwa pelatih harus memberi contoh dengan perilakunya, karena kami adalah pemimpin tim, bahkan saat berada dalam tekanan dan ketegangan kami harus menjaga ketenangan kami. Ini tak mudah, tapi kami harus menenangkan situasi dan tak membangkitkan ketegangan lebih lanjut," tandasnya.

Juventus sendiri akan bertemu dengan Inter Milan di babak semifinal Coppa Italia yang akan digelar dengan sistem kandang tandang

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Pelatih Napoli dan Inter Milan Berseteru, Ini Komentar Allegri Pelatih Napoli dan Inter Milan Berseteru, Ini Komentar Allegri Reviewed by Unknown on 11.38.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: