Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Xavi Alonso Doakan Zinedine Zidane Sukses Di Madrid


Berita Bola : Zinedine Zidane baru saja diangkat sebagai pelatih anyar Real Madrid menggantikan Rafael Benitez yang dipecat. Xabi Alonso mendoakan Zidane agar sukses dengan tugasnya di Santiago Bernabeu.

Alonso pernah lima musim memperkuat Madrid. Sekarang, dia berada di Bayern Munchen.

"Semua orang senang (dengan penunjukan Zidane)," kata Alonso seperti dikutip Four Four Two.

"Saya mengenalnya, sempat bermain melawannya, dan pernah bekerja dengannya. Saya harap dia sukses dengan petualangan barunya ini," imbuh gelandang Spanyol itu.

Selama kariernya, Alonso sudah pernah dua kali menjuarai Liga Champions. Dia melakukannya bersama dua klub berbeda, yakni Liverpool musim 2004/05 dan Madrid musim 2013/14.

Alonso menginginkan gelar Liga Champions ketiganya bersama sang raksasa Bavaria. "Saya ingin juara Liga Champions dengan Bayern."

Bayern dan Madrid sama-sama sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka sama-sama akan berhadapan dengan wakil Italia. Bayern akan melawan Juventus, sedangkan Madrid meladeni AS Roma.

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Xavi Alonso Doakan Zinedine Zidane Sukses Di Madrid Xavi Alonso Doakan  Zinedine Zidane Sukses Di Madrid Reviewed by Unknown on 15.36.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: