Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Zidane Akan Bawa Madrid Juara Liga Champions


Berita Bola : Eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello, menilai bahwa sosok Zinedine Zidane akan memperoleh kesuksesan sebagai pelatih Real Madrid. Salah satunya dengan menjuarai Liga Champions.

Zidane resmi didaulat sebagai pelatih Real Madrid pada pertengahan musim 2015/2016 ini. Ia mengambil alih posisi yang sebelumnya ditempati oleh Rafael Benitez.

Bagi Capello, pengalaman yang diperoleh Zidane selama menjadi pemain, pelatih Madrid Castilla, serta menjadi asisten bagi Carlo Ancelotti akan menghadirkan kesuksesan bagi Madrid baik di La Liga maupun liga Champions.

"Zidane sangat baik selama di Castilla, tapi dia memiliki karisma untuk memimpin Real Madrid ke puncak klasemen dan di atas semuanya untuk memenangkan Liga Champions," kata Capello dilansir dari Sky Italia.

"Ketika memperoleh yang kesepuluh [gelar Liga Champions], Zidane bekerja dengan Ancelotti, yang adalah seorang guru besar baginya."

"Carlo adalah salah satu yang terbaik di dunia dan [Zidane] belajar banyak, seperti bagaimana cara mengelola pemain terkenal seperti Cristiano [Ronaldo] dan [Karim] Benzema dan membuat mereka selalu merasa fokus pada tujuan klub

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Zidane Akan Bawa Madrid Juara Liga Champions Zidane Akan Bawa Madrid Juara Liga Champions Reviewed by Unknown on 10.08.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: