Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Bos Shrewsburry Dukung Ryan Giggs Jadi Manager MU


Berita Bola : Manajer Shrewsburry Town, Micky Mellon mendukung Ryan Giggs mengambil alih kursi kepelatihan di Manchester United. Mellon menyebut bahwa Ryan Giggs memiliki semua kriteria untuk menjadi manajer MU berikutnya.

Louis Van Gaal semakin dicaci oleh fans MU, setelah ia gagal membawa United meraih hasil positif selama beberapa pekan lalu. Kekalahan kontra Midtjylland disebut-sebut sudah membuat habis kesabaran dewan direksi MU sehingga ia akan segera dipecat dalam waktu dekat.

Melihat situasi yang terjadi di kubu lawan, Mellon menyebut bahwa Ryan Giggs harus diberi kesempatan untuk menjadi Manajer Setan Merah. "Saya pikir sampai dia (Giggs) tidak segera berada di posisi seorang manajer, ia tidak akan tahu bahwa ia punya kualitas yang dibutuhkan untuk memanage sebuah tim" ungkap Mellon kepada Independent.

"Dia tidak bisa hanya bermain peran sebagai manajer atau membaca buku tentang mengatur sebuah tim, namun Ryan sangat jelas bahwa ia ingin sebuah pertandingan bermain di mana dia menjadi manajer, dan saya rasa ia pantas mendapatkannya di United" pungkas Mellon. Mellon dan Giggs akan saling bertemu di putaran ke lima FA Cup pada hari Selasa (23/2) dini hari nanti

Agen Poker Online
Bos Shrewsburry Dukung Ryan Giggs Jadi Manager MU Bos Shrewsburry Dukung Ryan Giggs Jadi Manager MU Reviewed by Unknown on 10.10.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: