Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Careca' Napoli lebih baik dari Juventus


Berita Bola : Mantan penyerang Napoli, Careca mengklaim bahwa mantan timnya itu jauh lebih unggul dari Juventus, meskipun akhir pekan lalu dikalahkan sang juara bertahan.

Napoli memang harus rela kalah tipis 0-1 saat menyambangi markas juara empat musim terakhir Serie A itu. Sebuah gol tunggal Simone Zaza menjadi pembeda dalam laga yang berjalan sengit itu.

Namun, menurut mantan penyerang asal Brasil itu, Napoli kini berada di jalur yang tepat untuk meraih scudetto dan ia juga yakin tim asuhan Maurizio Sarri itu lebih baik dari tim asuhan Massimiliano Allegri.

"Scudetto? Ya, mungkin ini tahun yang tepat untuk Napoli," kata Careca di Radio Kiss Kiss Napoli.

"Juventus lebih pintar, tapi Napoli bermain lebih baik. Bianconeri menunggu tim Sarri, tapi mereka juga punya sedikit keberuntungan. Napoli jauh lebih unggul dan layak setidaknya hasil imbang," tandasnya.

"Saya yakin Napoli masih bisa melakukan hal-hal besar, mereka hanya satu poin di bawah Juventus dan ada 50 persen peluang untuk finish di atas Juventus

Agen Poker Online
Careca' Napoli lebih baik dari Juventus Careca' Napoli lebih baik dari Juventus Reviewed by Unknown on 10.00.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: