Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Madrid Tolak 45 Juta Euro Dari Arsenal Untuk Isco


Berita Bola : Real Madrid dikabarkan memang sudah menolak tawaran nyata dari Arsenal untuk Isco. Kabarnya, Arsenal sempat melayangkan tawaran sebesar 45 juta euro untuk Isco pada bursa transfer msuim dingin bulan Januari lalu.

Menurut The Sun, tawaran itu datang ke meja Madrid menjelang akhir bursa. Pihak klub sebenarnya sudah setuju dengan harga itu, namun sang pelatih, Zinedine Zidane memaksa klub untuk menolak tawaran itu.

Jalan tengah pun dicapai. Madrid masih mempertahankan Isco namun mereka dikabarkan telah menjual hak pembelian utama Isco kepada Arsenal. Artinya, jika pada musim panas nanti Madrid menerima tawaran untuk Isco dengan harga mencapai 45 juta euro, maka tawaran yang sama dari Arsenal juga harus diterima.

Arsenal memang dikabarkan belum menyerah untuk mendapatkan Isco. Arsene Wenger dikabarkan menjadikan Isco sebagai pemain yang bisa menjadi tulang punggung Arsenal dalam jangka panjang.

Namun masalah muncul bagi Arsenal karena Isco mulai nyaman lagi di Real Madrid. Sejak kehadiran Zinedine Zidane, Isco kembali mendapat kepercayaan dan kerap diberi waktu bermain

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Madrid Tolak 45 Juta Euro Dari Arsenal Untuk Isco Madrid Tolak 45 Juta Euro Dari Arsenal Untuk Isco Reviewed by Unknown on 09.36.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: