Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Manchester United Belum Menyerah Dapatkan Icardi


Berita Bola :  Manchester United dikabarkan tak akan begitu saja menyerah untuk mendapatkan Mauro Icardi. Manchester Evening News mengklaim, Setan Merah akan memperbarui tawaran mereka pada bursa musim panas nanti.

Nama Icardi memang sempat dikaitkan kepindahannya dari Inter Milan menuju Old Trafford pada bulan Januari lalu. Keinginan Icardi untuk pergi ini pun lantas bertepuk sebelah tangan karena pihak Nerazzurri menolak tawaran 23 juta poundsterling yang dilayangkan Manchester United.

Gagal mendatangkan Icardi di bursa Januari lalu, Manchester United dikabarkan akan mencoba kembali mengajukan tawaran yang lebih besar dari tawaran pertama yang ditolak Presiden Inter, Erick Thohir itu.

Belum diketahui berapa jumlah yang akan ditawarkan oleh pihak Manchester United untuk tawaran kedua mereka. Namun menurut kabar yang beredar, The Red Devils akan melayangkan tawaran besar demi mendapatkan penyerang asal Argentina itu.

Selain Manchester United, beberapa klub Premier League lain yang juga dikabarkan tertarik dengan Icardi adalah Arsenal dan Chelsea

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Manchester United Belum Menyerah Dapatkan Icardi Manchester United Belum Menyerah Dapatkan Icardi Reviewed by Unknown on 09.32.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: