Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Mantan bos Italia Antonio Conte menjadi manager favorit di Chelsea


Berita Bola : Manajer Italia Antonio Conte tampaknya selangkah lebih dekat lagi untuk menjadi manajer Chelsea musim panas ini, setelah ia didukung sebagai favorit untuk pindah ke ibukota.

The Blues berpisah dengan Jose Mourinho kembali pada bulan Desember dan 53 tahun kemudian digantikan oleh Guus Hiddink pada kesepakatan jangka pendek sampai musim panas.

Yang sejak telah mendorong spekulasi luas siapa yang akan menjadi bos permanen berikutnya Chelsea, dengan nama Conte terus diperdebatkan sebagai calon yang jelas.

Agen Bola Terpercaya

Mantan bos Juventus telah bertanggung jawab atas Azzurri sejak 2014, namun kontraknya berakhir pada akhir dari Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Berita Bola telah melaporkan bahwa Conte diharapkan menjadi manajer berikutnya Chelsea, dengan usia 46 tahun saat ini.

Sumber tersebut melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa direktur teknik Chelsea Michael Emenalo telah benar-benar melakukan perjalanan ke Italia hari ini untuk menghadiri bentrokan antara Juventus dan Bayern Munich di Liga Champions.

Conte diyakini menghadiri pertandingan kelas berat mantan timnya di Turin dan indikasi awal menunjukkan Emenalo mungkin bisa melihat untuk melanjutkan diskusi dengan bos Italia.

Mantan bos Italia Antonio Conte menjadi manager favorit di Chelsea Mantan bos Italia Antonio Conte menjadi manager favorit di Chelsea Reviewed by Unknown on 10.06.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: