Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Marcello Lippi Sarankan Jual Paul Pogba


Berita Bola : Marcello Lippi menilai Juventus sudah harus mengambil langkah menjual Paul Pogba ke klub lain dengan nilai yang tinggi, penjualan Paul Pogba akan menguntungkan bagi Juventus untuk merekut pemain pada musim panas mendatang.

Mantan pelatih Juventus itu menilai pihak klub sudah seharusnya bisa memaksimalkan daya tarik Pogba untuk menaikkan harga jual dan mendapat keuntungan besar dari penjualannya nanti.

Saran tersebut diutarakan Lippi setelah berkaca pada kasus penjualan Zinedine Zidane saat masih menukangi Real Madrid beberapa tahun silam.


"Ketika saya kembali ke Juventus setelah menangani Internazionale, Andrea Agnelli mengatakan kepada saya mereka akan menjual Zidane," kata Lippi, Kamis (31/3).

"Pada awalnya saya tidak setuju, tapi mereka bisa memberikan jaminan kepada saya bahwa uangnya akan diinvestasikan."

"Bahkan faktanya kami menggunakan uang penjualannya untuk merekonstruksi skuat dengan Gianluigi Buffon, Pavel Nedved dan Lilian Thuram. Kami akhirnya bisa memenangi semuanya," tandasnya.

Ada pun Juventus mendapatkan Pogba dari Manchester United dengan status bebas transfer. Sedangkan saat ini harga jualnya bisa mencapai 100 juta euro. Sejumlah klub raksasa Eropa sudah siap menampungnya.

Marcello Lippi Sarankan Jual Paul Pogba Marcello Lippi Sarankan Jual Paul Pogba Reviewed by Unknown on 14.11.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: