Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Gennaro Gattuso : AC Milan Kehilangan Identitas!


Berita Bola : Gennaro Gattuso mengaku tak sepakat dengan keputusan pelatih Sinisa Mihajlovic yang bakal menggelar latihan tertutup usai mencatatkan hasil buruk dalam lanjutan kampanye Serie A musim ini.

Seperti diketahui, Mihajlovic mengumumkan akan menggelar latihan tertutup sebagai hukuman atas kekalahan memalukan yang dibukukan Rossoneri dengan skor 2-1 saat bertandang ke markas Atalanta, Minggu (3/4) malam WIB.

Gattuso, eks gelandang Milan yang kini menjadi pelatih Pisa di divisi tiga Italia, merasa bahwa bekas timnya tersebut telah kehilangan identitas sebagai klub besar seperti yang ditunjukkan saat dirinya masih aktif bermain di AC Milan.

"Saya tak pernah terlibat dalam latihan tertutup selema 15 tahun berkarier, sama sekali tidak," ujarnya seperti dilansir laman Football Italia.


"Mungkin kami memang tidak bisa menerima keputusan tentang latihan tertutup, meski memang tak dipungkiri kami mencatatkan banyak kekalahan di musim ini."

"Ada banyak jalan yang bisa ditempuh. Tim ini dibangun untuk menjadi pemenang. Latihan tertutup bukan jaminan, namun harus ada penanamam mentalitas untuk menghargai kebesaran dan sejarah klub."

"Saya tak tahu apa yang sedang terjadi di tubuh tim saat ini, tapi yang pasti Milan harus segera mendapatkan kembali identitas yang menunjukkan mereka sebagai klub besar seperti beberapa tahun terakhir."

"Semua klub di Italy sudah tau persis karakter bermain AC Milan & merupakan klub besar yang selalu mempunyai mental juara."

Gennaro Gattuso : AC Milan Kehilangan Identitas! Gennaro Gattuso : AC Milan Kehilangan Identitas! Reviewed by Unknown on 11.08.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: