Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Juventus Kembali Mempertahankan Title Juara


Berita Bola : Juventus bisa dinobatkan sebagai pemenang juara Serie A untuk tahun kelima berturut-turut pada hari Senin setelah pertemuan kontra fiorentina di stadion Artemio Franchi dengan kemenangan 1 - 2

Kemenangan ini membuat Napoli semakin jauh ketinggalan dengan selisih 12 point, Napoli akan bertandang ke markas Roma pada tanggal 25/04/16, Napoli harus menang di Roma untuk mempertahankan kesempatan matematis menangkap pemimpin, meskipun Scudetto ini adalah realistis di luar jangkauan mereka.
Gianluigi Buffon sekali lagi memainkan peran penyelamat bagi Bianconeri dengan ganda menyelamatkan dari hukuman lastgasp Nikola Kalinic untuk mengamankan tiga poin.

Juve pasti dibuat berjuang keras untuk kemenangan penting - Kalinic telah menanggapi roket pembukaan Mario Mandzukic sebelum pemain pengganti Alvaro Morata berhasil menusuk pertahanan Fiorentina.
Profesionalisme akan melarang Juve merayakan memenangkan gelar lagi pada hari Minggu malam, tapi datang sore hari pada Hari Pembebasan ada hampir pasti akan perayaan riang di jalan-jalan Turin.
Bertekad untuk menghindari menderita aib yang memungkinkan Juve untuk merayakan pesta gelar di basis mereka, Fiorentina mengambil rival mereka untuk tugas dari awal.

babak pertama kinerja mereka layak setidaknya satu gol dan itu hanya melalui keputusan meragukan bahwa mereka membuntuti saat istirahat.
Juve adalah tim pertama yang memiliki tujuan dianulir karena Sami Khedira adalah offside ketika mengkonversi Mandzukic film-on di menit ke-16.

Beberapa saat kemudian Fiorentina menguasai bola di belakang bersih melalui Federico Bernardeschi - striker muda Italia tampak memiliki tingkat berkunjung dengan orang terakhir Juve saat menerima umpan Josip Ilicic dan kliping rumah, tapi hakim garis memutuskan sebaliknya.


Mereka tidak membiarkan kepala mereka drop dan mengepung gawang tim tamu, dengan Buffon dipanggil ke tindakan untuk menolak Bernardeschi dan Cristian Tello, sementara Milan Badelj disayangkan untuk dilewatkan target dengan daisy-cutter membakar.

Gol pembuka menakjubkan Juve tiba kuat melawan menjalankan bermain.
Khedira disampaikan salib lofted ke dalam kotak yang ditemukan Pogba, yang memilih untuk mencari rekan setimnya daripada mengontrol bola dan mencoba peruntungannya. Keputusan itu terbukti menjadi salah satu yang baik sebagai nya menuju lay-off ditemukan booting kiri Mandzukic untuk voli gemuruh ke pojok bawah.

Fiorentina yang tampak frustasi tapi memamerkan gigi mereka di menit-menit terakhir dari setengah sebagai Bernardeschi mengirim Buffon luas dengan tembakan rendah.
Tuscans dilakukan grit mereka ke babak kedua dan, setelah Pogba datang dekat untuk Juve, baik Kalinic dan Mauro Zarate mendapat Buffon bekerja ke ujung tembakan keras-memukul sekitar posting-nya.
Meskipun upaya defensif terbaik dari pria Massimiliano Allegri, Fiorentina terus menyebabkan juara-terpilih lebih banyak masalah daripada kebanyakan di sepertiga akhir dan mereka mendapat pahala mereka di menit ke-82.

Sebuah mengerikan kesalahan dengan Leonardo Bonucci diperbolehkan Zarate untuk tee up Kalinic untuk drive manis yang meninggalkan Buffon terdampar.
Tapi ketika hal melawan Juve mereka secara teratur membalas tanpa ampun dan hanya 90 detik kemudian akhir pergi dikirim memantul sekali lagi.

Tujuan scruffiest dari tiga yang paling penting untuk hasil - pertandingan dan musim - sebagai Morata menusuk tembakan ditolak Patrice Evra di atas garis untuk memperdaya Ciprian Tatarusanu.
Ada menjadi satu twist terakhir dalam pertandingan yang telah disimpan penggemar menebak seluruh.
Kalinic pergi ke tanah di dalam kotak agak mudah di bawah perhatian dari Juan Cuadrado tapi, dengan kengerian pergi berikut, wasit Paolo Tagliavento diberikan penalti.

Buffon menebak dengan benar, melompat ke kiri untuk menyangkal Kalinic sebelum menangkis Bernardeschi tindak lanjut untuk lebih memperindah status pahlawan dengan fans Juventus.
Kemudian, pada menit akhir, Kalinic menuju ke bar dari jarak dekat sebagai kesempatan terakhir Viola pergi mengemis.

Juventus Kembali Mempertahankan Title Juara Juventus Kembali Mempertahankan Title Juara Reviewed by Unknown on 12.09.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: