Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Luis Suarez Hatrick Dan Sekaligus Membawa Barcelona Juara La Liga

Berita Sports
Luiz Suarez
Berita Bola : Luis Suarez mencetak hat-trick saat bertandang ke markas Granada, Barcelona meraih kemenangan dengan score 0-3 dan sekaligus membawa Barcelona meraih 24 gelar La Liga

Suarez mencetak gol di menit ke-22 saat mendapat umpan datar dari Jordi Alba, anak asuh Luiz Enrique Terus Memperketat serangan ke gawang Granada, di menit ke-38 kembali lagi Luiz Suarez membobol gawang Granada saat mendapat umpan silang dari Dani Alves.

Hat-trick gol ketiga dalam pertandingan dinobatkan sebagai musim paling produktif untuk penyerang Uruguay, Suarez menyelesaikan musim dengan 40 gol dalam 35 pertandingan liga dan menjadi pemain pertama  dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, menjadi top score penghargaan Divisi Primera sejak rekan senegaranya Diego Forlan pada tahun 2009.

Barca menyelesaikan musim dengan torehan 91 poin, satu angka di atas Real Madrid, yang 12-pertandingan kemenangan beruntun di akhir musim, dan akhirnya klub Catalans mempertahankan gelar dan mengumpulkan trofi liga kedelapan dalam 12 musim.

Granada matematis sebelum memenangkan pertandingan 4-1 di Sevilla tetapi itu tidak membuat perubahan saat Barcelona berkunjung ke Granada.

Luis Suarez Hatrick Dan Sekaligus Membawa Barcelona Juara La Liga Luis Suarez Hatrick Dan Sekaligus Membawa Barcelona Juara La Liga Reviewed by Unknown on 10.50.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: