Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Mats Hummels Sepakat Gabung Bayern Munich


Berita Bola : Masa depan Mats Hummels akhirnya sudah diketahui, dan pemain berusia 27 tahun itu dipastikan meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung dengan juara Bundesliga Jerman, Bayern Munich, setelah kedua tim mencapai kata sepakat tentang transfer sang pemain.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengatakan bahwa Hummels telah mempertimbangkan masak-masak keputusannya untuk hijrah ke Allianz Stadium dan ia ingin keputusan sang pemain dihormati oleh siapapun.

"Hummels telah memutuskan setelah pemikiran panjang dan intens untuk kembali ke kampung halamannya, Munich, setelah delapan setengah tahun hengkang ke BVB," ujar Watzke. "Saya ingin menekankan bahwa dia telah bersikap terbuka dan adil terhadap klub. Kami menghargai keputusan Mats dan mendoakan yang terbaik untuknya dan juga BVB."

Hummels mengawali kariernya di Bayern sebelum pindah ke Dortmund setelah masa peminjamannya berjalan sukses. Bek berusia 27 tahun itu kemudian sukses menjadi bagian integral Dortmund dengan mampu menjuarai dua trofi Bundesliga.

Mats Hummels Sepakat Gabung Bayern Munich Mats Hummels Sepakat Gabung Bayern Munich Reviewed by Unknown on 18.57.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: