Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Menpora Punya Ide Untuk Mengirim Timnas Ke Eropa

Berita Sport
Menpora PSSI
Berita Bola : Tim nasional Indonesia memang dalam kondisi tak ideal menjelang Piala AFF 2016 ketimbang negara kontestan lainnya. Indonesia baru saja lepas dari suspensi FIFA dan saat ini belum mempunyai pelatih kepala.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi punya rencana sendiri terkait persiapan timnas untuk menghadapi Piala AFF. Hajatan tersebut pun bakal jadi satu-satunya event besar untuk timnas yang bisa diikuti pada tahun ini.

"Saya memiliki ide sebelum mereka bertanding di Piala AFF untuk mengirim mereka ke Eropa. Mereka ke sana untuk sekolah, latihan tanding, dan tentunya untuk menambah pengalaman," ucap Imam kepada wartawan di Kantor Kemenpora, Kamis (19/5).

Para pemain saat ini masih fokus bersama klub mereka untuk Torabika Soccer Championship. Imam menilai TSC bisa jadi sarana pemain memaksimalkan kemampuan mereka sembari menunggu panggilan timnas.

"Saya kira TSC jadi modal untuk melihat potensi pemain dan bisa direkrut untuk menjadi pemain timnas. Tapi, sebelum mereka berlaga di timnas harus ada konsentrasi seperti pemusatan latihan.

"Pemerintah juga berkewajiban mendorong ini agar dalam waktu singkat masih memungkinkan (meraih hasil bagus). Faktanya, mereka masih bisa menampilkan permainan terbaik di TSC.

Menpora Punya Ide Untuk Mengirim Timnas Ke Eropa Menpora Punya Ide Untuk Mengirim Timnas Ke Eropa Reviewed by Unknown on 19.06.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: