Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Atletico Madrid Gagal Pulangkan Diego Costa, Kini Origi Menjadi Incaran Altetico

Atletico Madrid Gagal Pulangkan Diego Costa, Kini Origi Menjadi Incaran Altetico
Divock Origi
Berita Bola : Atletico Madrid nampaknya sudah memiliki rencanan jika mereka gagal memulangkan Diego Costa pada bursa transfer musim panas ini. Los Rojiblancos disebut akan membidik striker muda Liverpool, Divock Origi untuk memperkuat lini serang mereka.

Sudah bukan rahasia lagi jika Atletico Madrid begitu ngebet ingin memulangkan Diego Costa pada bursa transfer kali ini. Hal ini dikarenakan Diego Simeone telah kehilangan sosok Jackson Martinez pada bulan Januari lalu dan terancam kehilangan Luciano Vietto pada bursa transfer kali ini, maka mereka membutuhkan Striker baru.

Baca Juga :

Usaha Los Rojiblancos untuk memulangkan Costa sendiri cukup terganjal karena Antonio Conte disebut sangat menyukai striker Timnas Spanyol tersebut. Oleh karenanya pihak Diego Simeone sudah mencari target alternatif baru, di mana nama Divock Origi menjadi kandidat terkuat striker anyar mereka.

Jika salah satu striker tidak bisa didatangkan maka Los Rojiblancos akan terus membidik striker yang di sukai Diego Simeone, Simeone sendiri sudah menargetkan striker yang bakal didatangkan jika gaggal mendaratkan salah satu striker Diego Costa dan Divock Origi.

Menurut laporan Berita Bola, Simeone sendiri hingga saat ini belum mengajukan tawaran untuk Striker Timnas Belgia tersebut. Ia dikabarkan masih memprioritaskan Diego Costa sebelum mengajukan tawaran untuk Origi
Atletico Madrid Gagal Pulangkan Diego Costa, Kini Origi Menjadi Incaran Altetico Atletico Madrid Gagal Pulangkan Diego Costa, Kini Origi Menjadi Incaran Altetico Reviewed by Unknown on 17.28.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: