Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Presiden Napoli Menganggap Higuain Penghianat

Presiden Napoli Menganggap Higuain Penghianat
Gonzalo Higuain
Berita Bola : Napoli telah melepas Gonzalo Higuain ke Juventus, yang merupakan rival langsung mereka di Serie A. Menurut presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, pihaknya sebenarnya tidak rela, tapi mereka tak punya pilihan lain setelah Juventus mengaktifkan klausul pelepasan sang striker Argentina.

De Laurentiis sendiri memberi label pengkhianat pada Higuain. Salah satu alasannya adalah tes medis yang dilakukannya dengan Juventus secara diam-diam di kota Madrid.

Setelah sekian lama Gonzalo Higuain di Napoli ia bahagia disini, entah kenapa tiba - tiba ia merubah pikiran untuk beralabuh ke klub Juventus, "tutur salah satu  pemain Napoli ".

Higuain saat ini sangat dibenci fans Napoli atas kepindahan nya ke Juventus, salah satu fans Napoli menyebut bahwa Higuain sangat tidak berterima kasih atas semua yang diberikan klub Napoli terhadap striker Argentina tersebut.

Baca Juga :
"Satu setengah jam setelah kami diberi tahu oleh Juventus bahwa mereka berniat menebus klausulnya, kami langsung menyusun rencana untuk masa depan. Kami sadar, dari sejak pernyataan pertama yang dikeluarkan oleh saudara (dan agen) Higuain, kami terancam harus mencari satu striker baru," papar De Laurentiis kepada Il Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia.

"Namun, waktu itu, kami tidak mengira kalau dia benar-benar akan hengkang. Kami juga tak mengira kalau dia akan menghapus tiga tahun keberadaannya di Naples dengan cara seperti ini."

"Sebagian orang menilai kalau kata pengkhianatan terlalu berlebihan, tapi saya punya anggapan beda. Di balik kepindahan ini, ada sebuah pengkhianatan yang sebenarnya, dan termasuk pula rasa tidak berterima kasih."

"Saya ingin menutup masalah ini tanpa menyisakan polemik. Saya punya pandangan sendiri tentang Juventus, tapi saya mengharapkan sikap yang berbeda dari mereka."

"Memang benar, ada sebuah klausul di kontraknya dan tak ada pelanggaran yang dilakukan, kecuali mungkin tes medis yang dilakukan secara rahasia. Tidak ada respek sama sekali," pungkas sang presiden.
Presiden Napoli Menganggap Higuain Penghianat Presiden Napoli Menganggap Higuain Penghianat Reviewed by Unknown on 18.13.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: