Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Tak Mengharap Gomes, Madrid Kini Incar Moussa Sissoko

Moussa Sissoko
Berita Bola : Real Madrid segera mengalihkan fokus mereka di bursa transfer usai kehilangan pemain yang sudah lama diincarnya, Andre Gomes. Kini El Real mengalihkan fokus mereka untuk bisa memboyong Moussa Sissoko.

Madrid memang baru saja dilanda prahara transfer pasca kehilangan Andre Gomes. Setelah lama dikabarkan akan mendarat ke Bernabeu, nyatanya pemain asal Portugal ini justru memilih bergabung tim rival Barcelona.

Dengan kabar tersebut maka Real Madrid sedikit kecil hati pasal transfer Gomes yang sudah dipastikan tetapi bertolak dengan klub lain.

Baca Juga :

Madrid akan terus mencari pemain untuk memperkuat sekuat sebelum liga dimulai, sudah ada nama yang ditargetkan oleh Real Madrid.

Jurnalis beIN Sports dan CNN, Tancredi Palmeri mengabarkan bahwa Madrid sudah menyiapkan langkah taktis untuk mencari pengganti Andre Gomes.

Pemain yang diincar oleh El Real pada saat ini adalah gelandang klub Newcastle, Moussa Sissoko. Pemain yang satu ini beberapa waktu yang lalu tampil gemilang bersama Prancis di Euro 2016. Sissoko dinilai cukup layak untuk bermain di Madrid.

Hanya saja, juara Liga Champions sebelas kali ini harus bertindak cepat. Sissoko saat ini sedang menjadi incaran Juventus. Si Nyonya Tua sudah menjalin kontak dengan Sissoko andai mereka gagal mempertahankan Paul Pogba.
Tak Mengharap Gomes, Madrid Kini Incar Moussa Sissoko Tak Mengharap Gomes, Madrid Kini Incar Moussa Sissoko Reviewed by Unknown on 19.49.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: