Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Josep Guardiola Memuji Rahem Sterling Setinggi Langit

Josep Guardiola Memuji Rahem Sterling Setinggi Langit
Rahem Sterling
Berita Bola : Manchester City menang 5-0 di kandang Steaua Bucharest pada leg pertama babak play-off kualifikasi Liga Champions 2016/17, Rabu (17/8). Raheem Sterling bermain brilian dan menyumbang dua assist. 

Manajer anyar City Josep Guardiola memuji Sterling setinggi langit. Menurut Guardiola, City tidak salah sudah membeli pemain 21 tahun Inggris itu dari Liverpool senilai £53,13 juta musim lalu.

"Raheem Sterling bermain sangat bagus," kata Guardiola seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Dia memang masih muda dan perlu banyak belajar. Namun, dia punya kualitas. Dia cepat dan memiliki etos kerja yang bagus. Dia pemain fantastis."

Baca Juga :

Dua gol pembuka City dalam laga ini dicetak oleh David Silva menit 13 dan Sergio Aguero menit 41. Dua gol itu semuanya tercipta dari assist Sterling.

Nolito lantas menuntaskan assist Kevin De Bruyne untuk menjadikan skor 3-0 di menit 49. Setelah itu, Nolito mengirim assist kepada Aguero untuk mencetak gol keduanya pada menit 78. Di menit 89, Aguero menggenapi hattrick-nya dan memastikan City pulang dengan kemenangan telak.

Untuk pertandingan selanjutnya putaran Leg kedua di Etihad Stadium akan digelar 25 Agustus mendatang. Dengan agregat yang sangat jauh City bakal lolos di babak utama.
Josep Guardiola Memuji Rahem Sterling Setinggi Langit Josep Guardiola Memuji Rahem Sterling Setinggi Langit Reviewed by Unknown on 12.46.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: