Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Batal Ke Chelsea, Koulibaly Tegaskan Bertahan Di Napoli

Batal Ke Chelsea, Koulibaly Tegaskan Bertahan Di Napoli
Kalidou Koulibaly

Berita Bola : Setelah mendatangkan beberapa pemain dari berbagai klub di musim panas, Chelsea masih ambiuas untuk mendatangkan pemain lagi.

Pelatih anyar The Blues, Antonio Conte masih bersih keras mengejar Kalidou Koulibaly bek belakang Napoli.

Meski telah di incar Chelsea, Koulibaly tetap bertahan di I Partenopei meski mendapat tawaran menggiurkan dari raksasa Premier League, Chelsea.

Baca Juga : 
Di bursa transfer musim panas kemarin, nama Koulibaly memang muncul sebagai salah satu target utama Chelsea. Namun kepindahan ini tak kunjung terjadi karena Napoli menolak melepas pemain 25 tahun tersebut.

"Saya memutuskan untuk bertahan karena saya merasa memilih hubungan bagus dengan tim ini," ujar Koulibaly dalam wawancara dengan Il Mattino.

Selain itu, Koulibaly juga membantah kabar yang menyebut bahwa ia didenda oleh Napoli setelah menyatakan ia tertarik bergabung dengan The Blues.

"Banyak hal sudah dituliskan (media), tapi itu tidaklah benar. Saya memilki perasaan bagus dengan manajemen Napoli," tegasnya.

Batal Ke Chelsea, Koulibaly Tegaskan Bertahan Di Napoli Batal Ke Chelsea, Koulibaly Tegaskan Bertahan Di Napoli Reviewed by Unknown on 09.21.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: