Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Manchester City Siap Bajak Pemain Bintang Real Madrid Ini

Isco
Berita Bola :  Manchester City disebut akan mencoba merebut Isco dari Real Madrid. Tidak menjadi pilihan pertama, dikatakan akan dimanfaatkan City untuk merayu pemain bersangkutan.

Mirror Football mengatakan bahwa pemain 23 tahun tersebut merupakan pemain kesukaan Manuel Pellegrini. Bahkan Pellegrini  sudah mengawasi mantan pemain Malaga tersebut di awal kontraknya di Etihad Stadium.

Sementara itu, Isco jarang mendapat kesempatan menjadi starter di Real Madrid sejak gabung mulai 2013. Di El Clasico kemarin, ia masuk sebagai pemain pengganti dan harus diusir keluar lapangan setelah menendang Neymar. Ia mungkin akan menyadari tak pernah menjadi pilihan pertama di bawah asuhan Rafael Benitez.

Isco masih memiliki kontrak selama hingga 2018 di Santiago Bernabeu. Real Madrid tentu akan segera menawari kontrak baru pada Isco jika ingin ia bertahan.

Tetapi jika pun diberi tawaran perpanjangan kontrak tapi Isco tak menjadi pilihan pertama, bukan tidak mungkin Isco akan menolak tawaran tersebut

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Manchester City Siap Bajak Pemain Bintang Real Madrid Ini Manchester City Siap Bajak Pemain Bintang Real Madrid Ini Reviewed by Unknown on 08.22.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: