Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Bukan Pecat Benitez, Fans Madrid Ingin Florentino Perez Mundur

Florentino Perez
Berita Bola : Fans Real Madrid sepertinya sudah kehilangan kesabaran terhadap klub mereka. Dalam kekalahan memalukan dalam El Clasico, berbagai suara protes terdengar dari seantero Santiago Bernabeu.

Ada sekelompok besar fans yang mengarahkan teriakan mereka ke director box Santiago Bernabeu. Director box itu adalah tempat para penonton VVIP menyaksikan pertandingan, salah satunya Florentino Perez.

Tidak puas karena Madrid sudah tertinggal 0-2 saat jeda, fans Madrid pun mengeluarkan senjata andalan mereka; ejekan dan siulan. Kali ini hal itu tidak ditujukan kepada pemain atau pelatih, tapi para Presiden klub, Florentino Perez.

Mereka meneriakkan agar Perez segera mundur dari jabatannya. Selain itu, banyak fans yang mengibarkan sapu tangan putih saat meneriakkan tuntutan tersebut.

Protes ini semakin besar saat Barcelona unggul semakin jauh. Pada akhirnya, Madrid harus malu karena dilibas sang lawan dengan skor 0-4 di rumah sendiri

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Bukan Pecat Benitez, Fans Madrid Ingin Florentino Perez Mundur Bukan Pecat Benitez, Fans Madrid Ingin Florentino Perez Mundur Reviewed by Unknown on 07.32.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: