Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Van Gaal Menyesal Pinjamkan Januzaj ke Dortmund

Adnan Januzaj
Berita Bola :  Louis van Gaal nampaknya sedikit menyesali keputusannya meminjamkan Adnan Januzaj ke Borussia Dortmund. Manajer Manchester United itu sedikit kecewa karena Januzaj ternyata tak mendapat jaminan bermain di Dortmund.

Van Gaal bukannya menyalahkan pelatih Dortmund, tapi realistis melihat situasi. Dortmund memiliki banyak pemain saingan Januzaj yang levelnya berada di atas youngster asal Belgia itu.

"Sejak awal sudah saya katakan bahwa peminjaman itu beresiko besar, dia harus bersaing melawan para pemain dengan level yang lebih tinggi. Itu tidak mudah. Situasinya sama saja dengan di Manchester United, dia harus bersaing dengan pemain yang lebih bagus," terang Van Gaal kepada The Mirror.

Van Gaal masih yakin bahwa Januzaj memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat. Namun situasinya akan rumit karena selama ini ia jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain di Dortmund.

"Kita lihat saja apakah peminjaman itu akan jadi langkah bagus karena saat ini dia tidak bermain. Saya yakin dia punya talenta untuk sukses, tapi dia masih harus belajar banyak ha;. Talenta itu penting, tapi karakter juga tak kalah penting

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Van Gaal Menyesal Pinjamkan Januzaj ke Dortmund Van Gaal Menyesal Pinjamkan Januzaj ke Dortmund Reviewed by Unknown on 06.59.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: