Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Drogba Minta Chelsea Pulangkan Lukaku


Berita Bola : Meski belum resmi dikontrak kembali oleh Chelsea, legenda klub Didier Drogba rupanya sudah mulai berani memberikan saran pada tim berjuluk The Blues mengenai transfer pemain.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Star, Drogba menyarankan pada manajemen Chelsea untuk mempertimbangkan membeli kembali Romelu Lukaku, striker Belgia yang kini jadi milik Everton.

Lukaku sebelumnya sempat jadi pemain The Blues dan dipinjamkan ke Goodison Park di musim 13/14, di mana ia sempat membuat 15 gol di sana. Namun mulai 2014, ia membela tim asuhan Roberto Martinez secara permanen, setelah Chelsea memutuskan menjualnya.

Aksi Lukaku dalam menjebol gawang lawan rupanya dianggap Drogba akan jadi solusi yang bagus untuk mengatasi paceklik gol The Blues musim ini, meski tak disebutkan berapa nilai uang yang bersedia dikeluarkan oleh klub London Barat untuk menebus pemain berusia 22 tahun.

Drogba sendiri kabarnya akan kembali ke Chelsea sebagai asisten manajer Guus Hiddink, usai sempat duduk di tribun Stamford Bridge saat tim menang atas Sunderland, meski ia kini masih terikat kontrak dengan klub MLS, Montreal Impact

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Drogba Minta Chelsea Pulangkan Lukaku Drogba Minta Chelsea Pulangkan Lukaku Reviewed by Unknown on 09.54.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: