Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Guardiola Murka Di Bayern Lantaran Tak Dibelikan Darmain


Berita Bola : Kepergian Josep Guardiola terjadi usai manajer Spanyol sempat tidak sepaham dengan Bayern Munchen mengenai target klub di bursa transfer, menurut laporan Sport Bild.

Laporan yang beredar di Jerman mengatakan bahwa Guardiola menginginkan Matteo Darmian atau Danilo untuk memperkuat sisi kanan Bayern, dan terus memainkan Philipp Lahm di lini tengah.

Namun sebaliknya, Bayern justru memilih mendatangkan Arturo Vidal, yang kemudian membuat Lahm terpaksa mundur dan kembali bermain di pos pertahanan.

Guardiola sendiri sebelumnya sudah dibuat tak senang dengan keputusan sang juara Bundesliga melepas Toni Kroos ke Real Madrid pasca Piala Dunia 2014.

Kontrak manajer Spanyol akan habis di akhir musim 15/16 dan ia belum lama ini menegaskan takkan memperpanjangnya. Sebagai antisipasi, klub sudah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai manajer baru dan rumor yang beredar belakangan mengatakan bahwa Guardiola akan melanjutkan karirnya di Inggris.

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Guardiola Murka Di Bayern Lantaran Tak Dibelikan Darmain Guardiola Murka Di Bayern Lantaran Tak Dibelikan Darmain Reviewed by Unknown on 17.19.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: