Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Chelsea Tertarik Boyong Thomas Vermaelen


Berita Bola : Setelah menjalani start yang buruk musim ini, Chelsea berniat untuk segera memperkuat lini belakang mereka. Dan usai sempat disebut tertarik dengan jasa Aymen Abdennour di Valencia, klub London Barat kini dikaitkan dengan palang pintu Barcelona - Thomas Vermaelen.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Metro, tim asuhan Guus Hiddink tengah mencari seorang bek tengah berpengalaman. Dan Vermaelen, yang sempat membela Arsenal sebelum pindah ke Barca di musim panas 2014, dianggap memenuhi kategori tersebut.

Vermaelen sendiri memulai karirnya dengan buruk di Barca. Dalam musim perdananya di Spanyol, ia tidak banyak mendapat kesempatan bermain karena sibuk memulihkan cedera. Namun lambat laun, bek asal Belgia kembali membuktikan kemampuannya sebagai salah satu bek terbaik Eropa.

Namun demikian, Chelsea bakal harus bekerja keras untuk mendapatkan tanda tangan Vermaelen, mengingat manajer Luis Enrique belakangan terus menegaskan bahwa ia amat percaya pada kemampuan yang dimiliki oleh sang defender.

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Chelsea Tertarik Boyong Thomas Vermaelen Chelsea Tertarik Boyong Thomas Vermaelen Reviewed by Unknown on 10.04.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: