Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Istri Guardiola Survei Sekolah di Manchester


Berita Bola : Josep Guardiola dikabarkan sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut kehidupan baru di Manchester, seiring beredarnya spekulasi mengenai masa depan dirinya.

Daily Star mengabarkan bahwa istri sang manajer, Cristina, belum lama ini mengadakan survei untuk melihat-lihat fasilitas St Bede College, sebuah sekolah yang terletak di Manchester.

Istri Guardiola dikabarkan ditemani langsung oleh direktur Manchester City, Txiki Begiristain, usai sang suami sebelumnya sudah berulang kali dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Etihad.

Guardiola sendiri memiliki tiga orang anak, Marius yang berusia 13 tahun, Maria berusia 11 tahun, dan Valentina yang masih berusia 7 tahun.

Tentu kabar ini semakin menguatkan spekulasi bahwa Guardiola bakal jadi pengganti Manuel Pellegrini sebagai bos anyar City musim depan, begitu kontraknya dengan Bayern Munchen berakhir di penghujung musim.

Guardiola sendiri sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Inggris lainnya, seperti Manchester United, Arsenal, dan Chelsea.
Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Istri Guardiola Survei Sekolah di Manchester Istri Guardiola Survei Sekolah di Manchester Reviewed by Unknown on 10.43.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: