Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Ronaldo: Madrid Tak Boleh Pikirkan Barca Atau Atletico


Berita Bola : Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa Real Madrid harus fokus kepada kinerja mereka sendiri. Madrid tak boleh memikirkan lawan mereka di klasemen, hanya lawan yang mereka hadapi saja.

Ronaldo ingin Madrid terus lanjutkan performa bagus yang sudah mereka tunjukkan selama ini. Madrid memang tertinggal, tapi Ronaldo yakin Madrid masih bisa mengejar para rivalnya itu.

"Kami harus terus tampil bagus. Kami tak boleh memikirkan Barcelona atau Atletico Madrid. Mereka memang tampil bagus, tapi kami masih harus bekerja keras karena musim masih panjang. Kami memang tertinggal, tapi kita lihat saja pada akhir musim nanti," terang Ronaldo kepada Marca.

Ronaldo juga menolak anggapan bahwa Real Madrid sudah mengalami penurunan level. Anggapan itu muncul karena Madrid cenderung kesulitan saat menjalani pertandingan besar.

"Kita lihat saja dalam pertandingan besar nantinya. Kita lihat apa yang akan terjadi. Tapi bagi saya, tak pernah ada lawan yang mudah."

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Ronaldo: Madrid Tak Boleh Pikirkan Barca Atau Atletico Ronaldo: Madrid Tak Boleh Pikirkan Barca Atau Atletico Reviewed by Unknown on 10.47.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: