Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Guardiola Akan Depak Silva


Berita Bola : Musim depan Pep Guardiola akan menangani Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan sudah mulai melakukan penataan pemain. Pelatih berkepala plontos itu dikabarkan akan menjual Gelandang Serang City, David Silva ketika ia resmi menangani The Citizens musim depan.

Semenjak didatangkan Roberto Mancini di tahun 2010 silam, David Silva sudah menjadi sosok penting bagi kubu Manchester City. Berkat kreatifitasnya, The Citizens sukses meraih dua trofi Premier League dalam lima tahun belakangan ini.

Meski telah menunjukan performa yang apik selama lima tahun belakangan ini, Silva akan tetap dijual, Guardiola menilai Silva tidak cocok dengan skema permainannya dan kondisi Silva yang sudah tidak muda lagi ditambah sering cedera semakin memantapkan keinginan Pep untuk melego Gelandang serang 30 tahun tersebut.

Dijualnya Silva juga akan membantu kesehatan perekonomian klub, karena sang pemain memiliki gaji yang cukup tinggi di Etihad, di mana ia dibayar £190,000 per pekan. City disebut siap melepas Silva jika ada klub yang berani membayar setidaknya £25 Juta, mengingat SIlva masih punya kontrak hingga tahun 2019 mendatang

Agen Bola Terpercaya
Guardiola Akan Depak Silva Guardiola Akan Depak Silva Reviewed by Unknown on 10.17.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: