Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Roma Sudah Siap Untuk Menjamu El Real Di Liga Champions


Berita Bola : AS Roma mengalahkan tuan rumah Carpi 3-1 di giornata 25 Serie A 2015/16, Sabtu (13/2), bersama pelatih baru Luciano Spalletti, Roma semakin impresif. Ini bisa menjadi sinyal peringatan bagi Real Madrid yang akan bertandang ke Olimpico di tengah pekan.

Roma akan menjamu Madrid dalam duel babak 16 besar Liga Champions leg pertama, Kamis (18/2). Roma bakal turun di laga ini dengan form optimal menyusul empat kemenangan dalam empat laga terakhir mereka.

Kalahkan Carpi, berarti Roma sudah membukukan empat kemenangan beruntun di Serie A (3-1 vs Frosinone, 2-0 vs Sassuolo, 2-1 vs Sampdoria, 3-1 vs Carpi). Ini adalah pertama kalinya bagi mereka sejak Oktober 2015.

Di kandang Carpi, Roma membuka keunggulan lewat gol jarak jauh Lucas Digne pada menit 56. Carpi sempat menyamakan kedudukan melalui Kevin Lasagna di menit 61, tapi gol Edin Dzeko menit 84 serta Mohamed Salah menit 85 memastikan Roma pulang dengan tiga angka sekaligus menaikkan moral jelang big match kontra El Real.

Kebangkitan Roma menyusul periode transisi pergantian pelatih dari Rudi Garcia ke Spalletti ini tak lepas dari para rekrutan anyar mereka di bursa musim dingin kemarin. Roma mendatangkan Ervin Zukanovic, Stephan El Shaarawy dan Diego Perotti.

Kontribusi ketiganya langsung terlihat, khususnya El Shaarawy. Roma pun sudah memasukkan nama mereka ke skuat untuk fase knockout. Dzeko juga telah sukses memutus dahaga golnya. Roma optimal dan sudah siap untuk menghadapi El Real.

Agen Bola Terpercaya
Roma Sudah Siap Untuk Menjamu El Real Di Liga Champions Roma Sudah Siap Untuk Menjamu El Real Di Liga Champions Reviewed by Unknown on 11.28.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: