Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Guardiola: Saya Multitask Seperti Wanita


Berita Bola :  Josep Guardiola mengatakan bahwa posisinya saat ini tidak akan membuat dirinya kerepotan. Ia mengaku bisa menangani dua hal sekaligus, memimpin Bayern Munchen dan mempersiapkan masa depan bersama Manchester City musim depan.

Pep, sapaan karib Guardiola, mengaku bisa menajdi sosok yang bisa mengerjakan banyak hal, seperti seorang wanita.

"Saya bisa menjadi seperti wanita, saya ini multitask, saya bisa mengontrol dua kondisi sekaligus," seloroh Pep dalam sebuah konferensi pers di markas Bayern (5/2).

"Itu tidak akan menjadi masalah, saya memiliki bakat besar untuk melakukan hal tersebut."

Kendati begitu, Pep meminta agar pers lebih fokus untuk bertanya tentang apa yang akan ia lakukan bersama Bayern pada musim ini. Ia tidak ingin terus menerus mengulang jawaban terkait keputusannya memilih menjadi nahkoda Manchester City pada musim depan.

"Saya sudah sering menjawab kenapa saya pilih ke Cuty. Saya tidak bisa setiap hari datang ke sini hanya untuk menjawab pertanyaan yang itu-itu saja," tukas Pep.

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Guardiola: Saya Multitask Seperti Wanita Guardiola: Saya Multitask Seperti Wanita Reviewed by Unknown on 18.08.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: