Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Kombinasi Mematikan Ibrahimovic dan Di Maria


Berita Bola : PSG bertandang ke markas Marseille di pekan ke-25 Ligue 1 Prancis 2015/16 dini hari tadi. PSG sukses mengalahkan sang rival dalam duel bertajuk Le Classique ini dengan skor 2-1.

Zlatan Ibrahimovic dan Angel Di Maria adalah dua pemain PSG yang berkontribusi sangat besar. Ibrahimovic mengukir satu gol dan satu assist, sedangkan Di Maria mencetak gol penentu kemenangan. Kombinasi mereka berdua memang mematikan

PSG unggul cepat. Baru dua menit laga berjalan, crossing Maxwell dituntaskan Ibrahimovic tanpa kesalahan. Marseille sendiri sempat menyamakan kedudukan di menit 25 lewat Remy Cabella, tapi permainan brilian Ibrahimovic dan Di Maria sukses mengakhiri perlawanan tuan rumah.

Kemenangan ini membuat PSG semakin kukuh di puncak. PSG sekarang memiliki 69 poin dari 25 pertandingan, unggul 24 poin atas AS Monaco di urutan kedua. Marseille masih tertahan di papan tengah.

Ibrahimovic sudah mengemas 21 gol dan 8 assist dalam 20 penampilan di Ligue 1 musim ini. Sementara itu, Di Maria, yang musim lalu tenggelam di Manchester United, sudah punya 9 gol dan 10 assist atas namanya.

Pada 17 Februari mendatang, PSG akan menjamu Chelsea dalam duel babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Jika ada pemain-pemain yang harus diwaspadai oleh The Blues, maka Ibrahimovic dan Di Maria jelas masuk dalam daftar.

Agen Bola Sbobet Terpercaya 2016
Kombinasi Mematikan Ibrahimovic dan Di Maria Kombinasi Mematikan Ibrahimovic dan Di Maria Reviewed by Unknown on 18.00.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: