Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Jurgen Kloop vs Louis Van Gaal Liga Europa



Berita Bola : Livepool akan mengahadapi Manchester United setelah kedua team menang di 16 besar Liga Europa, kedua team akan menghiasi kompetisi sekunder Eropa bula depan.

Liverpool akan menjadi tuam rumah di leg pertama di Anfield stadion liverpool, kedua belah pihak saling bertemu setelah melalui putaran 32 Liga Europa.

Liverpool mengalahkan Augsburg dengan agregat 1 - 0, sementara Manchester United mengalahkan FC Midtjylland dengam agregat 6 - 3

Tottenham, klub ketiga dari Premier League dalam undian, sementara Valencia akan bertemu sesama klub Spanyol Atletico Bilbao.

Liverpool telah tiga kali mengangkat piala UEFA pada tahun 1973, 1976 dan 2001.

Di sisi Louis Van Gaal menyelinap ke Liga Europa setelah gagal untuk keluar dari penyisihan grop Liga Champions dan kemudian Manchester United menderita kekalahan mengejutkan 2 - 1 dari FC Midtjylland di Denmark.

Tekanan mulai datang dari bos United, The Red Devils berubah drastis dan membukukan kemenangan 5 - 1 atas FC Midtjylland di Old Trafford, dengan striker muda Marcus Rashford mencetak gola di debut pertama nya.

Kedua klub Liverpool dan Manchester United saling berjuang untuk memenangkan Liga Europa setelah mereka gagal masuk ke Liga Champions.

Tottenham Hospur sangat mengesankan dalam kemenangan 3 - 0 mereka atas fiorentina, Mauricio Pochettino terus memperthankan timnya.

Pertemuan yang akan datang di Liga Europa :

Shakhtar Donetsk vs Anderlecht
Basel vs Sevilla
Villarreal vs Bayer Leverkusen
Athletic Bilbao vs Valencia
Liverpool vs Manchester United
Sparta Praha vs Lazio
Borussia Dortmund vs Tottenham
Fenerbahce vs Braga

Jurgen Kloop vs Louis Van Gaal Liga Europa Jurgen Kloop vs Louis Van Gaal Liga Europa Reviewed by Unknown on 11.02.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: