Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Real Madrid Menderita Kekalahan Saat Menjamu Atletico Madrid


Berita Bola : Zidane Zinedine menderita kekalahan pertamanya sebagai pelatih Real Madrid, rival lokal Atletico Madrid Antoine Griezmann memberi kemenangan 1-0 di Bernabeu.

Orang Prancis mencetak gol pada menit ke-53 dan menimbulkan kekalahan liga derby keempat dalam enam pertandingan.

Sepanjang pertandingan berjalan dengan tegang dan ketat Atletico layak jadi pemenang di laga derby, meskipun Estat mereka seharusnya mendapatkan hadiah penalti di babak kedua.

Real sudah mencetak 20 gol dalam empat pertandingan mereka sebelumnya di Bernabeu tetapi telah kacau akhir-akhir dalam pertahanan, kebobolan 24 gol sepanjang musim.

Sementara itu Atletico Madrid membanggakan, sejauh ini pertahanan lini belakang terbaik di liga, gagal mencetak gol dalam empat dari delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka hanya mencetak 35 gol sepanjang musim di liga, kurang dari setengah dari penghitungan Real.

Mereka tiba di Bernabeu kurang dari 72 jam setelah bermain imbang tanpa gol di PSV Eindhoven tetapi Diego Simeone membuat tiga perubahan, susunan pemain di lini depan Jose Gimenez, Fernando Torres dan Augusto Fernandez.

Marcelo absen karena cedera, Danilo mewakili bek kiri Real, dan sementara James Rodriguez dan Isco di lini tengah.

Benzema ditarik dari babak pertama karena diduga cedera, dan digantikan oleh Borja 18 tahun Mayoral, yang bersinar bagi tim U-19 Real di 3-1 UEFA Liga Pemuda menang atas Manchester City.

Ronaldo mencoba untuk memberi timnya memimpin namun upaya nya gagal.setelah tembakanan nya menyimpang ke samping gawang

Atletico memecah kebuntuan beberapa menit kemudian, setelah Griezmann bertukar umpan dengan Filipe Lui di menit 52

Di menit ke 67 lagi - lagi sundulan Ronaldo tepat di pelukan kiper Slovenia tersebut tidak membuahkan hasil.

Saul Niguez mungkin telah membunuh permainan off ketika ia melahirkan di atas Navas, tapi kiper keluar dengan berani untuk memblokir tembakannya.

Nyata hanya bisa membalas dengan upaya jinak, seperti salah satu dari Walikota yang Oblak nyaman berujung pergi, dan sundulan Ronaldo yang mendarat di pelukan kiper Slovenia.

frustrasi mereka tumbuh ketika Danilo turun di daerah di bawah tantangan oleh Gabi dan wasit menahan diri dari pemberian penalti, dan Atletico digantung untuk mengklaim kemenangan liga ketiga mereka berturut-turut di Bernabeu.

Real Madrid Menderita Kekalahan Saat Menjamu Atletico Madrid Real Madrid Menderita Kekalahan Saat Menjamu Atletico Madrid Reviewed by Unknown on 11.34.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: