Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Liverpool Dan Manchester City Minati Ter Stegen



Berita Bola : Ter Stegen telah memberi bentuk sensasional bagi raksasa Catalan musim ini, Luis Enrique telah membawa Barcelona puncak klasemen dengan selesih 8 poin di La Liga

Penampilannya Ter Stegen telah menarik minat Liverpool, sementara Simon Mignolet masih diragukan dengan penampilannya, meskipun kiper asal Belgia tersebut telah mendatangani kontrak jangka panjang bulan lalu, Ter Stegen banyak di kritik karena penampilannya yang kurang apik dan telah mendorong Jurgen Kloop untuk mempertimbangkan kembali masa depan nya di Inggris.


Liperpool telah mengajukan tawaran £ 19 juta untuk kiper tersebut, tetapi menurut Publikasi Spanyol dalam 1 kota spanyol telah menawarkan jumlha yang lebih tinggi sekitar £ 23.6 juta.

Barcelona enggan menjual kiper bintang mereka, samapai saat ini Ter Stegen telah memperpanjang kontrak di Camp Nou sampai 2019. Laporan menklaim bahwa kiper berusia 23 tahun tersebut tidak nyaman dengan kepelatihan Luis Enriue, karena Luis Enrique lebih memilih Claudio Bravo sebagai kiper utama.

Sementara Joe Hart akan tetap sebagai kiper no.1 di Manchester City ketika Pep Guardiola mengambil alih kursi kepelatihan di musim panas nanti, Pep Guardiola juga tertarik untuk mendatangkan Ter Stegen ke Manchester City, meskipun Manchester City menahan imbang Liperpool 1 - 1 di Liga Capitan One Cup.

Liverpool Dan Manchester City Minati Ter Stegen Liverpool Dan Manchester City Minati Ter Stegen Reviewed by Unknown on 19.28.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: