Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Marcus Rashford Kembali Membawa Manchester United Kemenagan



Berita Bola : Marcus Rashford sangat mengejutkan dengan perfoma pertama nya di Manchester United, remaja 18 tahun tersebut kembali membawa kemenangan saat menjamu Arsenal, Marcus Rasford membawa dua gol dan selanjutnya Ander Herrera, dengan kemenangan 3 - 2 atas The Gunners.

Dengan pendukung Manchester United di Old Trafford, Marcus Rashford sangat luar biasa di awal debut nya, kinerja Rashford memberikan optimisme.

Marcus Rashford memecah kebuntuan di menit ke-29 saat mendapat umpan silang dari Guillermo Varela dari kanan, selanutnya di selesikan dengan baik.


Kali ini Rashford membawa gol kedua nya setelah gol pertama nya yang berselang 2 menit, melalui umpan Jesse Lingard dari sayap kanan, keunggulan dua gol United

Tak berselang lama Arsenal menjebol gawang United tepat nya di menit ke-40 melalui sundulan Danny Welbeck setelah mendapat tendangan bebas.

Di babak kedua MU terus mengempur pertahanan The Gunners, setelah pertandingan berjalan menit ke-20,MU kembali mendaptakan kesempatan, kali ini Ander Herrera yang membawa gol ketiga melalui tendangan dari luar kota pinalti.

Mezut Oezil memperkecil score 3 - 2 di menit ke-69, pertandingan terus berjalan dan wasit meniup pluit panjang tanda berakhir pertandingan.

Untuk sementara klasemen MU naik ke posisi 5 dengan total 44 point, Arsenal masih di posisi ke 3 dengan total 51 point, Berita Sport.

Marcus Rashford Kembali Membawa Manchester United Kemenagan Marcus Rashford Kembali Membawa Manchester United Kemenagan Reviewed by Unknown on 12.14.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: