Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Real Madrid akan menjual Isco dan James Untuk Mendatangkan Hazard



Berita Bola : Real Madrid sebelumnya telah mengabarkan akan menjual James Rodriguez dan Isco. Hasil dari penjualan ini akan dibuat untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea

Isco dan James masih belum mampu untuk meyakinkan Zinedine Zidane. Dua pemain tersebut rencananya akan dijual musim panas mendatang pada klub yang berminat, diantaranya adalah Arsenal dan Manchester City.


Ketika Real Madrid menjalani laga derby Madrid kemarin, Isco dan James tampak sudah tak mendapat sambutan baik dari publik Santiago Bernabue. Para pendukung di Santiago Bernabeu menyoraki kedua pemain tersebut ketika Los Blancos kalah 0 - 1 dari Atletico Madrid.

Jika terjualan nya Isco dan James, Real Madrid berpotensi mengumpulkan uangsekitar 100 juta pounds untuk belanja pemain baru seperti yanng di inginkan pelatih asal perancis Zinedine Zidane.

Real Madrid akan menjual Isco dan James Untuk Mendatangkan Hazard Real Madrid akan menjual Isco dan James Untuk Mendatangkan Hazard Reviewed by Unknown on 19.00.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: