Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Carlo Ancelotti Dan Jose Mourinho Tertarik James Rodriguez



Berita Bola : James Rodriguez terus dipenuhi rumor yang bakal dilepaskan Real Madrid ke klub - klub besar, dan belum lama ini pemain asal Real Madrid itu dikaitkan dengan dua klub Eropa di Inggris dan Jerman.

Menurut laporan Berita Bola, Jose Mourinho akan mengantikan Louis Van Gaal di akhir musim ini, Manchester United akan mendatangkan delapan pemain di musim panas mendatang, salah satu sosok yang diincar oleh Jose Mourinho adalah James Rodriguez, Raphael Varane dan Antoine Griezman.

Sementara di sisi lain, Carlo Ancelotti yang bakal menduduki kursi kepelatihan di Bayern Munchen musim depan juga tertarik untuk mendatangkan jasa mantan anak asuhnya jika Real Madrid memang berniat melepasnya di akhir musim ini.

Manchester City, yang akan ditangani Josep Guardiola musim depan juga sempat peminat James Rodriguez, James dipastikan akan dijual Madrid ke klub - klub besar karena penampilannya belakangan ini dianggap sangat mengecewakan Real Madird.

Carlo Ancelotti Dan Jose Mourinho Tertarik James Rodriguez Carlo Ancelotti Dan Jose Mourinho Tertarik James Rodriguez Reviewed by Unknown on 10.17.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: