Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Claudio Ranieri Akan Menggantikan Antonio Conte Di Italy



Berita Bola : Pelatih Azzurri Antonio Conte masih dalam negosiasi untuk mengambil alih sebagai manajer baru Chelsea saat kontraknya berakhir setelah kejuaraan Eropa musim panas ini.

Roman Abramovich pemilik klub Chelsea akan bertemu dengan agen Conte di Monte Carlo dalam beberapa hari kedepan untuk menyelesaikan rincian £ 4.75million kontrak yang berdurasi tiga tahun.

Italy sudah mulai mencari pengganti Antonio Conte, bos kelahiran Roma Claudio Ranieri yang melatih Liecester sekarang sebagai perburuan Italy.

Keberhasilan menakjubkan bahwa sebelumnya diabaikan Ranieri, memimpin klub Midlands ke jurang gelar Premier League di salah satu tantangan gelar Premier League yang paling luar biasa yang pernah ia hadapi.

Federasi Italia FIGC menginginkan seorang pria dengan pengalaman mengelola untuk mengambil alih dari Antonio Conte.

Ranieri 64 tahun dengan pengalaman yang luas setelah pernah melatih di Spanyol dengan Valencia dan Atletico Madrid, di Inggris dengan Chelsea dan Leicester, di Perancis dengan Monaco dan di Yunani sebagai pelatih tim nasional, cocok dengan pengalaman yang ia alami.

Ranieri yang juga pernah menjadi manajer Napoli, Forientina, Parma, Juventus dan Inter Milan, telah memiliki karir manajerial, ia telah memenangkan empat promosi di dua negara, serta Piala Intertoto, Piala Super UEFA, Copa Del Ray di Spanyol dan Coppa Italia dan Supercoppa Italia.

meskipun gagal buruk sebagai pelatih Yunani, dan telah dipecat tidak kurang dari enam kali. kandidat lainnya untuk FIGC meskipun termasuk saat Inter Milan dan mantan bos Manchester City Roberto Mancini. Alberto Zaccheroni saat ini pelatih kepala di klub Liga Super China Beijing Guoan dan manajer Fiorentina Paulo Sousa.

Conte akan bertemu dengan FIGC, yang ia telah diberitahu bahwa ia ingin kembali ke manajemen klub, dalam dua minggu ke depan untuk menyelesaikan keberangkatannya setelah Euro.

Pelatih Italia ingin membawa pelatih terbesar Angelo Alessio, Massimo Carrera dan Paolo Bertelli.

Claudio Ranieri Akan Menggantikan Antonio Conte Di Italy Claudio Ranieri Akan Menggantikan Antonio Conte Di Italy Reviewed by Unknown on 19.17.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: