Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Kapten Chelsea John Terry Absen Lawan Stoke City


Berita Bola : Kapten Chelsea John Terry absen melawan Stoke City pada hari Sabtu, dan sedang berjuang untuk kebugarannya untuk pertandingan Liga Champions pekan depan dengan Paris Saint Germain.

Terry telah keluar sejak luka hamstring saat melawan Newcastle tiga minggu lalu dan merupakan kehilangan besar bagi The Blues, John Terry sangat berharap bisa main saat melawan PSG di Paris.

Hiddink mengatakan Terry tidak bisa ikut berlatih dengan kelompok pertama-tim dan tidak akan mempertaruhkan di Stamford Bridge akhir pekan ini.

"Mungkinkah sementara dia di bangku saat melawan Stoke City? Saya tidak berpikir begitu. Dengan jenis cedera kita harus memiliki pelatihan intensif sebelum terjadi hal - hal yang tidak baik Ini terlalu risiko.

"Dia harus membuktikan kebugarannya sebelum melawan PSG. Hal ini tergantung pada bagaimana ia dalam pelatihan, jika mungkin, Senin. Saya tidak akan mengambil risiko dengan dia."

Pemain lain berpikir kemungkinan untuk duduk melawan Stoke adalah Diego Costa setelah Hiddink sebelumnya mengakui striker mungkin perlu istirahat menjelang leg kedua Rabu.

Costa, namun, bermain 90 menit dalam kemenangan di Norwich pada Selasa malam dan juga mencetak gol di Carrow Road, melanjutkan kebangkitan dalam bentuk yang sekarang telah melihat dia bersih 10 kali dalam 14 pertandingan.

"Pada hari Sabtu ia akan mulai. Siapakah aku untuk menghentikan orang ini?" kata Hiddink.

"Sulit untuk menempatkan istirahat pada dirinya. Mungkin selama pertandingan ia tidak akan memiliki permainan penuh karena kami memantau mereka dengan data dari ahli fisiologi dan saya bisa membuat beberapa kesimpulan.

"Dia berada dalam kondisi fisik yang sempurna tapi kita harus berhati-hati untuk tidak memberinya kelebihan dalam permainan. Dia sulit untuk berhenti, ia ingin bermain setiap pertandingan."

Chelsea menang saat melawan Norwich berarti mereka kini tak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga sejak kedatangan Hiddink dan harapan masuk di empat besar Premier League.

The Blues kini selisih delapan poin bersama United, di belakang urutan keempat Manchester City, yang memiliki satu pertandingan di tangan, dan Hiddink mengungkapkan apa yang dia katakan kepada skuad ketika ia pertama kali ditunjuk.

"Para pemain merespon dengan baik ketika saya datang," kata Hiddink.

"Saya mengatakan kepada semua orang, 'apa yang kontribusi Anda pada tahun kejuaraan dan setengah tahun lalu? Jangan memberikan jawaban dengan kata tapi dalam pelatihan dan dalam permainan yang akan datang'. Saya pikir mereka menjawab."

Sementara itu, Mark Hughes percaya Stoke akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menang di Chelsea.

Kapten Chelsea John Terry Absen Lawan Stoke City Kapten Chelsea John Terry Absen Lawan Stoke City Reviewed by Unknown on 12.13.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: