Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

David Beckham Ingin Mendatangani Lionel Messi



Berita Bola : David Beckham ingin membeli Lionel Messi untuk klub yang tidak ada,
Pria yang sebelumnya dikenal sebagai Goldenballs tampaknya ingin menandatangani pria yang layak dikenal sebagai pemain Emas yang meraih Balon untuk MLS franchise baru Miami Serikat,

Serta membawa Messi, Miami Amerika rupanya juga ingin menandatangani Zlatan Ibrahimovic ketika mereka akhirnya melakukan menjadi tim sepak bola yang sebenarnya - diprediksi akan sekitar tahun 2017.

The Sun mengatakan pelatih out-of-kerja Portugis ingin membeli tiga pemain tengah - bek tengah, gelandang tengah dan pusat-maju - untuk Manchester United, yang sebenarnya dikelola oleh Louis van Gaal. Sayangnya kita tidak diberitahu siapa pemain ini.

Untungnya, kita dapat mencoba untuk bekerja di luar identitas dua pemain lain dengan menyusun sisa hari itu. 

Mungkin bek tengah adalah Barcelona Marc Bartra, yang mengatakan akan dipaksa untuk meninggalkan Nou Camp karena kurangnya waktu bermain, menambahkan bahwa Man Utd dan Mourinho adalah "penggemar" dari 25 tahun.

Gelandang sentral sementara itu tampaknya dari pemain Atletico Madrid 21 tahun Saul Niguez, yang sedang dikejar oleh Amerika dan Arsenal.

Ada kabar sedikit kurang menggembirakan di bagian depan striker, dengan media Italia menunjukkan bahwa Chelsea telah memasuki perlombaan untuk menandatangani United target jangka panjang Mauro Icardi, dari Inter Milan.

Di tempat lain (yaitu dalam berita yang tidak ada hubungannya dengan Man Utd), Pep Guardiola telah mengecilkan rumor bahwa ia ingin mengganti Joe Hart dengan Manuel Neuer (bintang).

Liverpool membuka harga £ 4m untuk gelandang Malaga Ignacio Camacho, Lorenzo Insigne telah mengklaim bahwa banyak klub Premier League ingin dia dan bahwa ia akan "mendengarkan tawaran mereka"

David Beckham Ingin Mendatangani Lionel Messi David Beckham Ingin Mendatangani Lionel Messi Reviewed by Unknown on 13.53.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: