Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Dua Gol Lionel Messi Berkilau

Berita Bola : Sebuah kinerja bagus dari Lionel Messi, Barcelona menang 4-0 dari Eibar saat bertandang ke markas Eibar, anak asuh Luis Enrique bisa terus maju tanpa Neymar.

Bintang Brasil Neymar tidak bisa tmpil dikarenakan hujan dan angin-menyapu Ipurua, Tetapi ada pengganti sosok Neymar, penggantinya adalah Munir El Haddadi, ia membuka skor setelah hanya delapan menit, Munir menyelesaikan dengan baik setelah mendapat umpan indah dari Lionel Messi.

Bintang Argentina itu mencetak gol kedua sebelum sisi istirahat babak pertama dengan drive yang rendah mendatar dari dalam kotak pinalti, sebelum Suarez menggenapi kemenangan.

Itu adalah gol ke-100 dicetak oleh salah satu trisula 'MSN' dari Messi, Suarez dan Neymar dan menyelesaikan liga dengan 11 kemenangan lurus yang semakin memperkuat tawaran sisi Luis Enrique untuk mempertahankan gelar Divisi Primera.

Barcelona mengalahkan Rayo Vallecano 5-1 pada Kamis tetapi kartu kuning kepada Neymar berarti ia merindukan pertandingan liga pertama sejak kemenangan 2-1 di Malaga pada 17 Januari, membuka tempat langka di starting line-up untuk Munir, untuk maju dalam permainan yang sama di La Rosaleda.

Dan seperti yang telah dilakukan di pertandingan itu, 20 tahun memberi Barca memimpin awal di sini dari langkah dimulai oleh Messi dan juga melibatkan Suarez.

Barca semakin kuat setelah memimpin pertandingan babak kedua tapi bisa berakhir tingkat sesaat sebelum istirahat ketika Sergio Busquets mencoba untuk membersihkan lulus oleh striker Eibar Borja Baston dan hanya sempit dihindari menempatkan bola ke gawangnya sendiri.

Tapi Barca cepat meningkatkan margin mereka dari satu gol ke dua, Munir melepaskan Messi yang meluncur ke dalam kotak dan menyeret bola menemukan dan ke sudut jauh.

Messi mencoba untuk mencetak gol dari tendangan bebas dan dihalang oleh Asier Riesgo, tetapi setelah itu Messi kembali menggiring bola kedalam kotak pinalti dengan kesempatan sederhana dan Barcelona pun mendapatkan pinalti dari Eibar ketika Ivan Ramis melanggar dengan handball dan wasit pun menunjukan titik putih buat Barca, dan diselesaikan dengan baik oleh Lionel Messi.

Luis Suares pun tidak mau kalah, setelah mendapat bola dari Ter Stegan dari pertahanan Barca, ternyata membuahkan hasil setelah menit ke-84, dari umpan yang diberikan S.Roberto dan Suarez terus berlari ke dalam pertahanan Eibar dan diselsaikan dengan baik oleh Luiz Suarez

Dua Gol Lionel Messi Berkilau Dua Gol Lionel Messi Berkilau Reviewed by Unknown on 12.59.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: