Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Christiano Ronaldo Harus Mengabaikan Kritik



Berita Bola : Zinedine Zidane mendesak Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk mengelak setiap kritik dari fans klub menjelang leg kedua Liga Champions di babak 16 besar bentrok dengan Roma.

Ronaldo dan rekan satu timnya di Madrid, menjadi sasaran fans pada saat peluit panjang di Bernabeu, kerumunan fans Madrid tidak terbayang jumlah nya, nasib bagus memihak kepada Real Madrid saat team asuhan Zinedine Zidane menang telak saat berhadapan dengan Celta Vigo, Madrid menang dengan score telak 7-1.

Seminggu sebelumnya Los Blancos dikalahkan 1-0 oleh sesama rival Madrid yaitu Atletico Madrid, untuk mengakhiri harapan mereka untuk menantang gelar Divisi Primera.

Nyata sekarang Real Madrid terpaut 12 poin dari pimpinan klasemen Barcelona, tetapi Madrid maju ke perempat final Liga Champions, setelah memenangkan leg pertama 2-0 di Roma.

Ronaldo mengambil penghitungan pribadinya di Liga Champions musim ini dengan 12 pembukaan di Stadion Olimpico, saat melawan Celta selama akhir pekan dan ia telah mengkoleksi 27 gol di Divisi Primera.

Meskipun menjadi pencetak gol terbanyak di kedua kompetisi, beberapa pendukung Madrid telah mengkritik Ronaldo untuk segera dijual dari Madrid, tapi bos Zidane telah mengatakan kepada Ronaldo untuk mengabaikan kritik.

"Saya tidak mendukung Ronaldo untuk dijual, Saya pelatih dan saya ingin dia," kata Zidane situs resmi klub. "Mereka (fans) bersiul pada saya, pada semua orang.

"Ini bukan pertanyaan dari setiap pemain secara khusus, itu adalah fans yang ingin lebih dari pemain mereka dan ini lebih baik bagi para pemain, mencoba untuk membuat mereka selalu melakukan yang terbaik.

"Para penggemar benar-benar mencintai pemain mereka pada akhirnya dan ini sangat penting. Stadion ini selalu penuh dan ini berarti banyak fans yang mencintai pemain Real Madrid."

Toni Kroos, yang absen pada laga melawan Celta Vigo karena virus, dan kembali lagi di pelatihan pada hari Senin, seperti Luka Modric yang telah berjuang dengan cedera pergelangan kaki.

Karim Benzema masih belum pulih dari keluhan hamstring, tapi Gareth Bale bisa mulai melawan klub asal Italia dari cedera betis pada hari Sabtu.

"Dia siap dan siap untuk bermain," kata Zidane mewakili Bale. "Itu adalah hal yang paling penting bagi kami. Para pemain yang bermain harus melakukan pekerjaan mereka. Para pemain tahu apa yang harus mereka lakukan di lapangan.

"Ada satu ide, itu sama, itu untuk selalu membela ketika kita tidak memiliki bola dan mencoba untuk melakukan yang terbaik ketika kita memilikinya. Ini akan sulit buat kita untuk memilih tim untuk pertandingan besok tetapi lebih baik memiliki semua pemain Anda tersedia."

Bek Roma Antonio Rudiger tidak akan melakukan perjalanan ke Bernabeu setelah menderita cedera paha namun Alessandro Florenzi fit dan akan kembali bertugas menjaga Ronaldo.

"Anda tidak bisa memberikan Ronaldo inci," ucap Florenzi kepada uefa.com. "Anda dapat pergi ke kanan atau kiri saat melawan dia tapi itu sama saja. Mungkin saya sedikit beruntung karena bola mengambil defleksi dari saya dan pergi tepat di bawah mistar gawang.

"Itu bukan apa yang kita butuhkan, tapi saya masih percaya itu adalah salah satu pertunjukan terbaik kami. Ini adalah kinerja Roma yang kita butuhkan untuk membangun kerjasama. Kami pasti tidak akan memberikan ruang apa pun kepada mereka, bahkan tidak di Bernabeu."punkasnya.

Christiano Ronaldo Harus Mengabaikan Kritik Christiano Ronaldo Harus Mengabaikan Kritik Reviewed by Unknown on 15.59.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: